Bertempat di kampus 2 SMK Muhammadiyah 1 Wonosari, PW IPM DI Yogyakarta Kongkow Bareng atau silaturahmi yang isinya sharing dengan PD IPM Kabupaten Gunung Kidul. Acara ini merupakan ajang pertukaran informasi dari PW IPM kepada PD IPM begitu juga sebaliknya.

Selain itu, acara yang dilaksanakan pada Ahad, 13 Februari 2011 membahas tentang persiapan Musyda ke-15 PD IPM Kabupaten Gunung Kidul yang akan dilaksanakan pada 26-27 Maret 2011. Muysda kali ini juga akan dilengkapi dengan segala pra acara untuk menyemarakkannya, demikian yang dibahas sejak jam 10.30 sampai dengan 12.30 WIB.

Menurut Hamdan, Ketua Bidang Organisasi PW IPM DI Yogyakarta, “Organisasi aktif dan sehat ketika alur komunikasi PW IPM dengan struktur di bawahnya, yaitu PD IPM berjalan dengan efektif. Hal ini menuntut intensitas tinggi dan kualitas yang baik. Titik utamanya adalah meningkatkan komunikasi efektif dan koordinasi yang rapi. Terutama dalam hal penataan dan pengembangan organisasi. Maka, dengan ini juga dibicarakan tentang pendataan PR dan PD IPM se-Kabupaten Gunung Kidul yang akan menjadi pijakan dalam melaksanakan segala aktivitas.”